Thursday, March 16, 2017

Biografi Tendi



Biografi Tendi

Nama saya Tendi Irawan, saya lahir di Cianjur 09 April 2001. Saya tinggal bersama kudua orang tua saya di kampung Cariu RT/RW 01/02 Des.Mangunkerta/ Kec.Cugenang/Kab.Cianjur.
          Saya memiliki cita-cita untuk bisa membanggakan orang tua,dengan cara menjadi seorang  Entertaimen dan seorang pengusaha. Saya sangat berkeinginan untuk bisa mencapai cita-cita saya.Aminnn...
          Kesukaan saya dalam menjalani hidup sehari-hari adalah menyanyi,atau  pun menghibur orang lain dengan lawakan-lawakan sederhana saya.
          Saya duduk di kelas  9C,di SMPN 1 Cugenang.
Prestasi yang pernah saya ukir di sekolah ku yang tercinta ini adalah menjadi juara 2 lomba maca,nulis aksara sunda , dalam event pasanggiri,dan menjadi juara 2 dongeng dalam event pasanggiri juga.

No comments:

Post a Comment